Fungsi Sepatu Pemadam Kebakaran Mengamankan dan Meningkatkan Kinerja

Perlindungan Panas & Api: Bahan material karet tebal dan spesifikasi konstruksi sepatu menjamin pemadam terlindungi dari panas dan api yang mungkin ditemui disaat bertugas.

Tahan Cairan Berbahaya: Spesifikasi sepatu dirancang untuk tahan melawan unsur kimiawi yang ada di lokasi kebakaran, juga bisa digunakan untuk melindungi kaki petugas pemadam dari paparan zat berisiko.

Kestabilan & Cengkeram yang Ideal: Desain sol maupun struktur sepatu, bisa memberi kestabilan atau cengkeraman optimum, memungkinkan pemadam bergerak dengan cepat, aman, di lingkungan yang licin.

Perlindungan Terhadap Benda Tumpul & Tumpuan Berat: Lapisan baja tambahan pada bagian ujung & sol sepatu, bisa menciptakan pengamanan ekstra, digunakan menahan benturan / tumpuan, juga benda tajam, menjaga jari kaki pemadam daripada cedera.

Ergonomis & Nyaman: Desain ergonomis sepatu, memastikan kenyamanan selama penggunaan yang lama, mengurangi kelelahan serta memaksimalkan kinerja pemadam.

Keamanan Terhadap Listrik: Beberapa sepatu karet memiliki spesifikasi fitur pelengkap, yang bisa memproteksi pemadam melewati bahaya listrik, yang terjadi sewaktu operasi pemadaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *